Senin, 29 Mei 2017

Pria Terhormat Apabila Mencintai Seorang Wanita Maka Ia Akan Memuliakannya Dengan Jalur Pernikahan

Sahabat Bagikan Yah - Pria terhormat jika ia mencintai seorang wanita maka ia akan memuliakannya dengan jalur pernikahan, karena penawar paling mujarab bagi seorang Pria dan wanita yang saling mencintai adalah terbinanya sebuah pernikahan.
 
Maka ingatlah wahai Pria, jangan dulu mengaku dirimu terhormat hanya karena jalinan kasih yang engkau pilih dalam mencintai lebih islami dari pada mereka, sebab seislami apapun yang namanya pacaran tetap akan menimbulkan sebuah fitnah dan dosa.

Karena lelaki terhormat yang sebenarnya adalah ia yang mencintai seorang wanita dan tidak pengecut untuk mendatangi walinya, karena lelaki terhormat jika ia memang serius dengan seorang wanita maka ia akan memuliakannya seutuhnya dalam sebuah pernikahan.

Ia Tidak Akan Mengajak Wanita Yang Dicintainya Bersenang-senang Sebelum Pernikahan Menjadikannya Halal

Ia tidak akan mengajak wanita yang dicintainya untuk melakukan sesuatu yang menghilangkan kehormatan dirinya ataupun bersenang-senang sebelum pernikahan menjadikan keduanya halal.

Karena jika memang ia terhormat, maka ia tidak akan pernah lupa untuk bijaksana dalam bersikap dan berperilaku, meski cintanya sudah seakan-akan ingin membuncah dari hatinya.

Pria Terhormat Tahu Bagaimana Cara Menghormati Kehormatan Diri Seorang Wanita

Karena Pria terhormat tahu betul bagaimana cara menghormati kehormatan diri seorang wanita. Ia faham betul bahwa wanita tanggung jawabnya adalah sangat besar, sehingga untuk bermain-main dengan nafsunyapun takkan pernah ia lakukan, meski ia benar-benar mencintainya.

Pria Terhormat Takkan Pernah Bodoh Dalam Menjaga Perasaan Cinta Yang Dimilikinya

Pria terhormat takkan pernah bodoh dalam menjaga perasaan cinta yang dimilikinya, karena ia tahu resiko jika ia membiarkan rasa cintanya terhanyut oleh nafsu, maka berarti ia telah berbuat hina kepada cinta yang ia junjung dengan baik selama ini. Sebab itulah mengapa ia akan menyegerakan pernikahan jika memang cintanya sudah tak dapat dibendung lagi.

Pria Terhormat Tidak Akan Pernah Seadanya Dalam Mengendalikan Nafsu Yang Dimiliki Hanya Untuk Menunaikan Rasa Cintanya

Dan Pria terhormat tidak akan pernah seadanya dalam mengendalikan nafsu yang dimilikinya hanya untuk menunaikan rasa cinta yang bersarang dihatinya.

Karena ia sadar bagaimana konskwensinya jika ia sampai lepas kontrol dengan dirinya, sebab bukan hanya ia yang akan kehilangan kehormatan diri tetapi wanita yang dicintainyapun takkan berarti apa-apa.

Pria Terhormat Tidak Pernah Bermain-Main Dengan Cinta Yang Dimilikinya, Karena Ia Tahu Betul Hakekat Mencintai

Sebab itulah mengapa Pria yang selalu menjaga kehormatan dirinya tidak pernah bermain-main dengan cinta yang dimilikinya, karena ia tahu betul hakekat mencintai itu seperti apa.

Ia selalu menyadari bahwa berani mencintai artinya harus berani menjaga cinta dan orang yang dicintainya dengan cinta yang hakiki dalam jalan yang disyari’atkan oleh Allah. Semoga menginspirasi dan bermanfaat

sumber : kajian-ukhuwah

Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Terhormat Apabila Mencintai Seorang Wanita Maka Ia Akan Memuliakannya Dengan Jalur Pernikahan

close