Sabtu, 23 September 2017

Jangan Pelit Untuk Berbagi..!!! Tak Perlu Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah..!!!!! Begini Caranya...

Sahabat Bagikan Yah - Bawang merah adalah salah satu bumbu dapur yang wajib hadir untuk melengkapi masakan . Tapi tahukah, selain sebagai penyedap makanan, manfaat bawang merah ternyata juga sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh.
Apalagi orang tua jaman dahulu seringkali menggunakan manfaat bawang merah sebagai obat alami untuk menangani beberapa penyakit. Maka tak ada salahnya, jika kini Ibu juga memanfaatkan khasiat bawang merah sebagai obat alami.

Sebagian orang hanya mengetahui manfaat bawang sebagai bumbu masakan, padahal beberapa penelitian telah membuktikan bahwa bawang merah ternyata memiliki manfaat luar biasa terutama bagi kesehatan.

Saat ini, banyak ahli pengobatan tradisional yang merekomendasikan bawang sebagai obat herbal alami untuk beberapa penyakit.

Bawang merah memiliki sifat anti inflamasi yang mengurangi peradangan. Bersama dengan ciri-ciri anti bakteri di dalamnya, bawang merah bisa menghancurkan bakteri sebagai penyebabnya infeksi amandel, " catat penelitian ini.

" Sebagian penelitian sudah tunjukkan kalau minum air rebusan bawang merah jadi satu di antara langkah yang efektif untuk menyembuhkan radang amandel (tonsilitis) dan mencegah infeksinya menyebar semakin kritis. "

Untuk membuat ramuan ini, rebus bawang merah ke air mendidih, lalu minumlah rebusan bawang merah itu. Mulailah dengan berkumur apabila anda tidak sukai dengan rasa dari rebusan bawang merah.

Lakukan setiap bangun tidur dan sebelum tidur. Jangan cemas, ramuan rebusan bawang merah ini tidak memiliki efek samping bahkan berguna sebagai anti oksidan sehingga menjauhkan anda dari sebagian peluang penyakit lainnya.

Mohon berikan informasi ini pada teman lain Agar Lebih Bermanfaat..
Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
close