Jumat, 08 September 2017

Siapkan Potongan Buah Ini Dan Letakan Di Area Yang Dilalui Tikus, Pasti Tikus Kapok Datang Lagi !!!

Sahabat Bagikan Yah - mungkin anda tidak asing lagi dengan hewan yang satu ini, bahkan mungkin anda merasa terganggu dengan hewan ini. Tikus hampir di setiap sekitar rumah anda melihat hewan tikus, tikus ini sangat menganggu sebab bisa merusak barang-barang dirumah anda.
Mulai sekarang jangan khawatir untuk mengusir tikus dari rumah anda. Ada cara mengusir tikus dengan bahan alami berikut ini.

Langkah Mengusir Tikus dengan Memakai Bahan Alami

1. Buah Mengkudu atau Durian
Selain memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk manusia kenyataannya aroma mengkudu yg tak enak dapat juga mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup mudah, anda tinggal menyiapkan 2 atau 3 buah mengkudu.

Potong buah itu jadibagian-bagi
an, lalu tempatkan potongan-potongan tersebut di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Bisa di yakinkan rumah anda akan terlepas dari permasalahan tikus.

Atau anda bisa pula menggunakan buah durian, yaitu siapkan satu buah durian. Irislah hingga jadi bagian-bagian, buahnya dapat andamakan. Sedang untuk isi buah dan kulitnya yang berduri, taruhlah di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Tikus tidak sukai pada bau-bau yang menyengat sampai tentukan buah durian itu bisa jadi jalan keluar ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar ini.

2. Minyak Mint
Minyak mint nyatanya dapat juga mengusir tikus. Sama dengan dengan bau menyengat dari buah mengkudu dan durian, kenyataannya tikus juga tidak suka pada bau mint.

Nah sahabat tolongshareya, hal itu bisa anda gunakan untuk mengusir hewan pengerat ini melalui langkah memoleskan minyak mint pada sebagian lembar karton, lalu letakkan di beberapa ruangan yang biasa dilalui tikus. Dengan beberapa kali pemasangan, tikus-tikus akan tidak berani untuk mendekat di beberapa area itu.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+


Tags :

Related : Siapkan Potongan Buah Ini Dan Letakan Di Area Yang Dilalui Tikus, Pasti Tikus Kapok Datang Lagi !!!

close