Minggu, 22 Oktober 2017

Bekas Luka Dan Keriput Bikin Wajah Kamu Terlihat Tua, Solusinya Gunakan Madu, Begini Caranya...

Sahabat Bagikan Yah - Madu sering digunakan sebagai pemanis alami untuk teh, pancake, salad atau roti. Mengonsumsi madu terbukti bermanfaat bagi kesehatan karena dapat meningkatkan energi, mengontrol gula darah, dan menyembuhkan insomnia, membantu menurunkan berat badan, memperbaiki pencernaan, dan banyak lainnya.
Begitu banyak manfaatnya, dan masih ada lagi, madu juga sangat baik untuk kecantikan. Dicampur dengan antiseptik, antibakteri, antioksidan, dan anti inflamasi, madu bisa memperbaiki kulit dengan beragam cara.

Gunakan Madu Untuk Menghilangkan keriput dan Selalu Terlihat Muda Penundaan Penuaan Kulit Madu adalah sumber antioksidan yang baik, melindungi kulit anda dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

Radikal bebas dapat berkontribusi pada proses penuaan dan bentuk keriput, garis halus, kaki gagak dan bahkan kulit kendur. Madu menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik, adalah salah satu rahasia di balik kulit yang muda dan bercahaya.

Cara membuatnya:
  1. Campur madu murni dengan jus lemon segar. Oleskan ke wajah dan leher, biarkan sampai kering.
  2. Lalu bilas dengan air suam-suam kuku.
  3. Gunakan sekali hingga dua kali seminggu.
  4. Sebagai alternatif, campurkan 2 sendok teh masing-masing madu mentah dan bubur alpukat dengan benar.
  5. Dengan menggunakan jari Anda, sebarkan campuran ini di wajah dan leher Anda. Biarkan selama paling sedikit 30 menit, lalu bilas dengan air suam-suam kuku. Gunakan masker wajah ini seminggu sekali.

Memudarkan Keriput dan Guratan Keriput, guratan membuat wajah terlihat jelek. Jika terlihat pada bagian tubuh yang terbuka, apalagi wajah, bikin banyak orang ingin menyingkirkannya sesegera mungkin.

Bila bekas luka sulit diobati, Anda bisa menggunakan madu untuk memudarkan bekasnya. Madu meningkatkan regenerasi jaringan dan membantu memperbaiki sel kulit. Semua faktor ini bekerja sama untuk menyamarkan bekas luka dan menghilangkan keriput halus.

Caranya :
Campur madu dengan minyak kelapa murni atau minyak zaitun dalam jumlah yang sama. Pijat di area bekas luka dengan gerakan memutar selama 1 sampai dua menit.

Tutupi dengan lap bersih yang direndam dalam air hangat selama 5 menit.

Setelah kain itu dingin, angkat dan bersihkan campuran madu + minyak dari kulit. Gunakan pengobatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

Sumber : Talkchick
Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bekas Luka Dan Keriput Bikin Wajah Kamu Terlihat Tua, Solusinya Gunakan Madu, Begini Caranya...

close