Senin, 23 Oktober 2017

Cukup Pakai Sepotong Semangka, Kamu Bisa Hilangkan Semua Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah. Begini Caranya...

Sahabat Bagikan Yah - Siapa yang tidak suka menikmati sepotong semangka selama musim panas? Selain menyegarkan di mulut, semangka juga membuat wajah terasa dingin. Buah ini bisa digunakan sebagai masker agar wajah kembali bercahaya. Simak manfaat semangka untuk kecantikan seperti dilansir healthmeup.
Baik untuk kulit :
Semangka kaya akan vitamin A dan C yang B6 menjaga kulit Anda segar dan tidak kering. Ia memiliki 92 persen air. Air Sangat diperlukan untuk kulit. Semangka kaya dengan lycopene. Sebuah penelitian menunjukkan lycopene melindungi kulit Anda terhadap kulit yang terbakar dan rusak akibat sinar matahari.

Konsumsi jus semangka atau buah semangka akan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, membuat kulit Anda segar dan menjaga kulit Anda bebas dari noda. Sementara untuk perawatan dari luar Anda bisa menggunakan masker atau toner semangka.

Masker semangka:
Masker semangka menyegarkan kulit Anda dan mencegah dehidrasi. Tentu membuat kulit Anda indah, bersih dan kencang.

Anda memerlukan hal-hal berikut untuk membuat masker semangka
- Satu cangkir semangka potongan.
- Setengah jeruk
- Satu cangkir air

Masukan potongan semangka, jeruk dan air ke dalam blender untuk membuat jus. Setelah membuat jus, saring cairan ke dalam cangkir. Cairan tersebut adalah masker semangka Anda. Terapkan masker pada wajah setiap hari dan biarkan selama 10 sampai 15 menit.

Anda dapat mendinginkan masker ini selama empat sampai lima hari untuk digunakan setiap hari.

Toner semangka-mawar :
Toner ini baik untuk semua jenis kulit, membantu mencerahkan kulit. Toner semangka membersihkan kulit dari dalam sehingga mencegah dari jerawat dan noda.

Air mawar bertindak alami sebagai penyegar sementara semangka efektif membantu dalam membersihkan kulit dari dalam.

Cara membuat - Ambil sebuah nampan es kosong, campuran beberapa jus semangka dan air mawar lalu simpan dalam lemari es. Gunakan sekali sehari setelah membersihkan wajah atau setiap kali wajah terasa kusam agar segar.
Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cukup Pakai Sepotong Semangka, Kamu Bisa Hilangkan Semua Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah. Begini Caranya...

close