Minggu, 29 Oktober 2017

Cukup Tambahkan 2 Tetes Minyak ini Pada 1 Gayung Air, Maka Anda Akan Terbebas dari Masalah Rambut Rontok,Ketombe,dan Rambut Bercabang

Sahabat Bagikan Yah - Manfaat minyak jarak untuk kulit dan rambut seringkali diabaikan karena konsistensinya yang tebal dan lengket. Namun, jika sedang mencari obat alami murah ketika ada keluhan kulit dan rambut, maka minyak jarak akan sangat bernilai.
Dana Rosnek, pendiri AuraSensory.com toko yang menjual perawatan tubuh alami, memberikan tip untuk memanfaatkan minyak jarak. Minyak jarak bermanfaat untuk menumbuhkan kembali rambut, menebalkan rambut, menghilangkan ketombe,rambut bercabang,bulu mata, serta alis.

Dilansir dari laman Natural News, minyak jarak memiliki kandungan asam risinoleat yang tinggi. Asam ini adalah anti-bakteri efektif yang menjaga jamur dan bakteri yang menghambat pertumbuhan rambut. Karena karakter minyak ini yang sangat tebal, dia membantu mencegah rambut rontok. Cukup dengan dengan melapisinya di rambut.

Minyak jarak juga memiliki kandungan asam lemak omega 9 yang tinggi. Zat tersebut menutrisi baik rambut dan folikel, serta kulit di sekitarnya. Minyak jarak memiliki kemampuan unik berpenetrasi sehingga memudahkan pemberian makanan ke dalam pori-pori dan folikel.

Rambut sehat yang berkilau juga manfaat lain dari minyak ini. Tambahkan sedikit saja ke bagian paling ujung rambut. Jangan terapkan di dekat kulit kepala jika Anda menginginkan rambut alami halus.

Dua tetes saja di tangan, lalu gosok sampai ke ujung rambut. Jika menggunakan terlalu banyak, ada perbedaan antara rambut bersinar halus dan berminyak berat. Jadi, letakkan sedikit saja sampai Anda tahu jumlah tepat yang bekerja untuk jenis rambut Anda.

Kalau ingin menumbuhkan kembali rambut di kulit kepala, Anda bisa juga bisa menggunakan minyak jarak untuk pengobatan kulit kepala. Anda bisa menambahkan sedikit minyak kelapa atau minyak ringan, lalu dioleskan.

Kalau ingin menebalkan rambut yang menipis di tepi garis rambut, Anda bisa menggunakan minyak jarak murni. Penggunaan lainnya adalah diterapkan pada bulu mata untuk membantu menebalkan dan menguatkan, serta mencegah penipisan dan rontok bulu mata.

Menipiskan keloid
Keajaiban lain minyak jarak adalah untuk menipiskan keloid bekas luka, serta bekas luka lain yang melibatkan banyak jaringan parut mengeras. Menurut Dana, hal itu disebabkan karena kemampuan minyak jarak untuk berpenetrasi mendalam melalui beberapa lapisan kulit.

Minyak jarak juga dapat merangsang sel darah putih. Penelitian menemukan minyak biji jarak membantu mengurangi respons inflamasi dalam jaringan subkutan. Sifat tersebut baik untuk mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi jaringan parut lebih cepat.

Minyak jarak juga sangat baik untuk bibir. Bibir membutuhkan perlindungan konstan. Meskipun kulit bibir beregenerasi dan pulih dengan cepat, mereka juga mengering dan mengelupas ketika mengalami dehidrasi.

Minyak ini tidak hanya menghaluskan bibir dengan kandungan asam lemaknya, tetapi membantu melindungi bibir karena sifatnya yang tebal.

Sumber : lejitkan.men
Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
close