Senin, 23 Oktober 2017

Komedo Menyebakan Susah Hilang? Ini Dia 4 Tips Super Ampuh Banget Usir Komedo Bikin Wajah Mulus dan Harus! Begini Caranya...

Sahabat Bagikan Yah - Komedo memang jadi satu hal yang begitu sangat menyebalkan bagi kebanyakan orang. Tidak tau darimana datangnya, dia senantiasa buat wajah ini penuh sama bintik-bintik menyebalkan yang tidak dapat ilang.
Karena itu, bersihkan komedo itu jadi perbincangan yang begitu popular.. Nah ingin tau kan langkah ngilangin komedo yang mudah dan ampuh? Bang Neo kasih tau nihh caranya! Dapat anda segera cobain kelak malem sebelumnya tidur!

1. Garam lebih susu
Garam memang miliki banyak banget peranan yang fantastis, bila ditambah dengan susu, itu dapat kurangi gesekan namun dapat juga berperan untuk melarutkan minyak.

Namun butuh di perhatikan garamnya mesti 1/2 larut dahulu didalam susu baru bisa dioleskan ke muka, bila tidak gesekan garam ke hidung anda itu dapat melukai lho. Anda dapat memijat dengan perlahan dan tidak terlalu lama. Cara ini pas untuk muka berminyak atau kombinasi.

2. Baking soda
Memakai baking soda untuk menyingkirkan komedo yaitu satu diantara langkah yang memanglah seringkali dipakai beberapa orang.

Dengan memberikan baking soda ke air bersih dengan perbandingan 1 : 10 lantas diaduk rata, lalu anda dapat memakai kapas serta melekatkannya diatas hidung sepanjang 15 menit. Janganlah tunggulah hingga kering baru dicabut ya! Telah deh! Mudah kan! Sayang banget bila tidak cobalah..

3. Suhu panas
Untuk bersihkan muka, nyatanya dapat pula dengan mengompresnya gunakan udara panas. Anda dapat juga memijatnya dengan perlahan-lahan,komedomu juga akan dengan gampang keluar lho! Namun butuh diingat sesudah anda menghimpit keluar komedonya, anda butuh memoleskan toner agar pori-porinya kembali mengecil.

4. Bubuk kacang hijau serta putih telur
Bubuk kacang hijau nyatanya mempunyai peranan yang begitu baik untuk mengangkat kulit mati. Bila anda memberikan kuning telur serta memijatnya dengan lembut ke atas hidungmu, itu dapat menolong menyingkirkan komedo lho!

Sumber : redaksiku



Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+


Tags :
close