Sabtu, 21 Oktober 2017

Luar Biasa!! Dengan Rutin Menggunakan Masker Ini Selama 30 Menit, Kulit Kamu Bisa Jadi Putih Bersih Alami Tanpa Bahan-bahan Kima Berbahaya..!!

Sahabat Bagikan Yah - Memutihkan kulit tangan dan kaki sebenarnya bisa dilakukan hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami tradisional yang murah meriah sehingga Anda tidak perlu untuk membeli produk perawatan pemutih kulit yang berharga super mahal.
karena hanya buang-buang uang saja karena apapun cara yang digunakan tentunya membutuhkan waktu atau proses sehingga tidak ada yang instan.

Banyak produk yang mengklaim jika bisa memutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu 1 minggu, meskipun terkadang memang benar ada yang seperti itu, namun sesuatu yang didapat secara instan biasanya akan tidak akan permanen dan bertahan lama hasilnya dan jika tidak menggunakan produk itu lagi maka kulit tangan dan kaki kembali hitam.

Nah, daripada Anda bingung dan mengeluarkan uang yang banyak maka lebih baik menggunakan bahan-bahan alami saja dalam memutihkan kulit tangan dan kaki karena selain aman, hasilnya juga permanen.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Wortel

Langkah tradisional untuk memutihkan kulit tangan serta kaki yaitu memakai parutan wortel dengan kombinasi lemon.

Langkah-langkahnya :

  1. Parut 2 buah wortel lokal
  2. Satu jeruk lemon peras
  3. Aduk wortel dengan jeruk lemon sampai tercampur rata
  4. Lulurkan ramuan wortel +lemon ini di kulit tangan serta kaki
  5. Tunggulah 30 menit, lalu bilas
  6. Kerjakan secara teratur tiap-tiap hari

Note : Sebelum saat luluran, janganlah lupa mandi dahulu agar kulit bebas dari kotoran-kotoran serta debu-debu barangkali melekat.
Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
close