Senin, 30 Oktober 2017

Luar Biasa!! Tak Pernah Terbayangkan Sebelumnya, Ternyata Kulit Pisang Ampuh Hilangkan Sakit Kepala Dalam Hitungan Menit! Begini Caranya...

Sahabat Bagikan Yah - Siapa sih yang tak suka makan pisang? Buah yang memiliki bentuk memanjang ini memang memiliki khasiat dan juga memiliki rasa yang lezat. Namun, tahukah Anda jika kulit pisang memiliki khasiat yang tak kalah besarnya?
Kulit pisang yang biasanya hanya dibuang atau dijadikan makanan ternak ternyata memiliki khasiat menyehatkan tubuh. Hal ini dikarenakan kulit buah yang satu ini mengandung vitamin B, vitamin C, vitamin B6, magnesium, zat besi, fosfor, dan kalium yang baik untuk kesehatan

Sakit kepala yang menyiksa dapat diredakan dengan kulit pisang. Sebab, kulit pisang memiliki efek pendingin alami dan sarat dengan kandungan kalium sehingga bermanfaat untuk mengurangi peradangan yang terjadi di kepala.

Sakit kepala yang dapat mengganggu kinerja bekerja sehari-hari jadi berkurang. Kalau sakit kepala yang Anda rasakan gara-gara kelelahan, sinusitis, atau stres bisa juga diredakan dengan minyak kayu putih.

Minyak kayu putih yang biasa digunakan untuk minyak gosok, memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit dan menenangkan saraf.

Seperti dikutip dari Boldsky, pada Sabtu (12/11/2016), dengan menggabungkan kulit pisang dan minyak kayu putih, Anda dapat meredakan sakit kepala dengan cara alami tanpa harus meminum obat-obatan.

Berikut cara meredakan sakit kepala menggunakan kulit pisang dan minyak kayu putih :

1. Gosok beberapa tetes minyak kayu putih ke dahi Anda

2. Tempelkan kulit pihang di daerah yang sama dan biarkan selama 20 sampai 30 menit.

3. Berbaring sambil menarik napas dalam-dalam secara perlahan

Kalau sakit kepala tidak kunjung reda, segera periksa kondisi Anda ke dokter.

Sumber : lejitkan.men
Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
close