Selasa, 31 Oktober 2017

Masya Allah! Inilah Bukti Nyata Dan Kebenaran Al-Qur'an, Api yang Menyala Di Dalam Laut

Sahabat Bagikan Yah - Banyak sekali keajaiban-keajaiban yang telah ditunjukkan oleh Allah SWT kepada kita. Seperti halnya, api di dalam laut. Namun, apakah benar ada api di dalam laut?
Api jika kita siram dengan air pasti akan mati. Tapi, mengapa api di dalam laut yang sejatinya terdapat di air yang amat sangat banyak, tidak bisa memadamkan api tersebut?

Subhanallah! muncul sebuah fenomena retakan di dasar lautan yang mengeluarkan lava, dan lava ini menyebabkan air mendidih hingga suhunya lebih dari seribu derajat Celcius.

Meskipun suhu lava tersebut luar biasa tingginya, ia tidak bisa membuat air laut menguap, dan walaupun air laut ini berlimpah-luah,
ia tidak bisa memadamkan api.

Allah bersumpah dengan fenomena kosmik unik ini. Firman-Nya: "Ada laut yang di dalam tanahnya ada api" (Qs. Ath-Thur 6).

Nabi SAW bersabda: "Tidak ada yang mengarungi lautan kecuali orang yang berhaji, berumrah atau orang yang berperang di jalan Allah. Sesungguhnya di bawah lautan terdapat api dan di bawah api terdapat lautan."

"Demi bukit, dan kitab yang ditulis; pada lembaran yang terbuka; dan demi Baitul Ma'mur; dan atap yang ditinggikan (langit), dan laut yang di dalam tanahnya ada api, sesungguhnya azab Tuhanmu pasti terjadi, tidak seorangpun yang dapat menolaknya." [Qs. Ath-Thur: 1-8]

Bukti nyata kebenaran tentang adanya api yang menyala didalam laut, jauh sebelum dilakukannya sebuah eksplorasi oleh para penyelam, Kitab suci Al-Qur'an jauh - jauh hari telah menerangkan bahwa terdapat sebuah api yang tidak pernah padam yang terdapat di dalam laut. [islamicpos.com]



Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+


Tags :

Related : Masya Allah! Inilah Bukti Nyata Dan Kebenaran Al-Qur'an, Api yang Menyala Di Dalam Laut

close