Sabtu, 21 Oktober 2017

PERHATIAN..! HENTIKAN MEMBUANG BIJI SEMANGKA MULAI SEKARANG!!! TERNYATA MEMILIKI KHASIAT YANG LUAR BIASA... NOMOR 3 PALING BANYAK DICARI SELURUH DUNIA

Sahabat Bagikan Yah - Buah semangka sudah terkenal akan kesegaran dan berbagai vitamin yang terkandung di dalamnya. Buah ini yang hampir bisa ditemui sepanjang tahun, membuatnya menjadi salah satu favorit untuk dikonsumsi terlebih saat cuaca sedang panas terik.
Namun tahukah anda ternyata selain buahnya yang berkhasiat, biji dari buah semangka ternyata memiliki khasiat yang luar biasa yang tidak banyak diketahui.

Jadi kebiasaan membuang biji buah semangka tentunya harus diubah dari sekarang ini. Memang jika dikonsumsi secara langsung biji semangka bisa sangat keras dan memiliki rasa yang tidak enak.

Akan tetapi jika sudah diolah menjadi kuaci atau direbus rasa biji semangka lebih enak. Berikut ini beberapa manfaat dari biji semangka, seperti yang dikutip dari okezone:

1. MEMBANTU MENSTABILKAN GULA DARAH
Dengan manfaat yang terkandung di dalamnya, biji semangka mampu mengendalikan tingkat gula dalam darah anda. Dan ini sangat direkomendasikan untuk dijadikan cemilan untuk menjaga kestabilan gula darah anda.

2. MENJAGA JANTUNG LEBIH SEHAT
Untuk mendapatkan khasiat kesehatan yang satu ini, terdapat kandungan magnesium yang sangat tinggi dalam biji semangka ini. Untuk menjaga kesehatan jantung anda, membiasakan mengkonsumsi biji semangka sangat dianjurkan.

3. MEMBUAT AWET MUDA
Khasiat yang satu ini tentunya sangat menjadi idaman semua orang, yaitu awet muda. Manfaat ini bisa didapat dari biji semangka lantaran kandungan antioksidan yang cukup tinggi di dalamnya.

4. MENINGKATKAN FUNGSI OTAK
Manfaat yang satu ini tentunya sangat dibutuhkan untuk anak - anak yang masih dalam proses perkembangan. Fungsi perkembangan otak ini didapat dari kandungan asam lemak omega 3 yang ada pada biji semangka.

Wow memang jika kita fikirkan bagaimana yang semula kita kira sebagai sampah ternyata bisa memiliki manfaat yang luar biasa.

JANGAN LEWATKAN UNTUK SHARE ARTIKEL Ini agar tidak banyak biji semangka yang terlantar lagi..
Semoga Bermanfaat
Tolong Share Atau Bagikan Artikel ini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
close